Header

Home sweet home

Alhamdulillah setelah 1 tahun menikah, dan menjadi “nomaden” (muter2 antara rumah orang tua dan rumah mertua), saya diberi kesempatan untuk membeli rumah sendiri. Mungkin nyicil rumah lebih tepatnya :)

Alamatnya di Perumahan CitraGran Cibubur, Cluster Castle Garden, Blok H09/11. Masih dibangun sih, jadinya insya Allah awal tahun depan (2009). Foto kalau udah jadi seperti disamping.

Buat temen2 warga Cibubur, selamat tetangga-an ya. Nanti mampir2 ya kalau udah jadi.

This entry was posted in My memory

6 Responses

  • Halah… tetangga…
    welcome to cibubur 😛

    Reply
  • bos, klo boleh tau berapa tuh harga rumahnya mana tau aku jg bs nyicil, kasi rinciannya yg lengkap ya, soalnya aku dr batam neh,
    salam kompak

    Reply
  • Hi donny salam kenal, saya jawab di email aja yah. Soalnya agak “gimana” gitu kalau jawab disini.

    Cheers
    Wisnu

    Reply
  • wah.. aku juga mau beli rumah di sana, sekitar tahun 2013, masih lama ya…, tapi nggak apa2 lah…, sabar nunggu….

    Reply
  • wah.. aku juga mau beli rumah di sana, sekitar tahun 2013 tapi mungkin bisa lebih cepat, masih lama ya…, tapi nggak apa2 lah…, sabar nunggu…., kalo bisa sama seperti donny minta juga rincian lengkapnya, siapa tau nanti kita tetangga . ..

    Reply
  • wah.. aku juga mau beli rumah di sana, sekitar tahun 2013 tapi mungkin bisa lebih cepat, masih lama ya…, tapi nggak apa2 lah…, sabar nunggu…., kalo bisa sama seperti donny minta juga rincian lengkapnya kirim via email ya.., siapa tau nanti kita tetangga . ..

    Reply


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>